Sabtu, 02 Oktober 2010

harapan.. oh harapan..

Saat kita mempunyai keinginan atau cita-cita dalam diri kita, kita berusaha sekuat tenaga dan semampu kita. kita terus berusaha dan berdo'a tapi kita belum mendapatkannya. Apa yangkurang dalam perbuatan kita??
Kalian boleh berusaha sekuat tenaga kalian tapi belum semua yang kalian lakukan untuk mendapatkan suatu keinginan itu. Kalian belum mencoba dalam sebuah keyakinan dan pasrah(ikhlas). Mengapa demikian??
Ayo kita sedikit pelajari 2 hal tersebut!!
1.      Yakin, selain dengan usaha dalam bentuk apapun dan berdo'a. kita juga harus meyakini        bahwa apa yang kita kerjakan/lakukan akan berbuah manis.
2.      Pasrah(ikhlas), setelah usaha demi usaha yang telah dilakukan dan tidak menghasilkan apa yang kita inginkan, kebanyakan orang menangis, kecewa, sedih bahkan ia menyalahkan diri sendiri. Perihal seperti itu tidak baik dilakukan secara terus-menerus karena tanpa kita sadari jika keinginan itu terwujud dan itu bukan yang terbaik untuk kita, apa yang dapat kita lakukan?? terdiam.. Karena kita terlalu memaksakan kehendak kita yang belum pasti yang terbaik untuk kita. Jadi serahkan semua apa yang kita inginkan kepada Allah SWT karena Allah sudah merencanakan suatu rencana yang indah untuk kita tanpa kita sadari.
Dan jangan kalian terus terpuruk dalam suatu masalah berkepanjangan, Yakinlah terdiam dalam suatu masalah dan tanpa melakukan sesuatu untuk menjadi yang terbaik itu hanya sia-sia dan hanya dapat membuang waktu yang dapat kita lakukan dengan hal positif..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar